Sabtu, 17 Maret 2012

kasih sayang ibu

ibu,,,,,,,,,,,
selalu ada saat aku membutuhkanmu,,,

ibu..
bagiku adalah seorang perawat,,
ia selalu merawatku disaat aku sedang sakit,,,

ibu..
bagiku adalah seorang guru,,,
ia selalu mengajariku arti kehidupan,,

ibu..
bagiku adalah seorang koki,,
ia selalu memasak makanan untukku,,

ibu..
bagiku adalah seorang dokter,,
ia dapat menyembuhkan sakitku dengan kasih sayangnya,,

ibu..
bagiku adalah seorang polwan..
ia selalu menjagaku dari setiap bahaya yang mengancam,,

ibu..
bagiku adalah seorang hakim,,,
ia selalu berlaku adil dalam membagikan kasih sayang dan perhatiannya,,

ibu..
bagiku adalah seorang hakim.,,
ia selalu adil dalam membagikan kasih sayang dan perhatiannya,,

ibu..
bagiku adalah seorang pengacara,,
ia selalu membelaku saat aku melakukan kesalahan.,,,

ibu,,
bagiku adalah seorang apoteker,,
ia selalu memberikanku obat saat aku sakit,,

ibu,,
bagiku adalah seorang ahli gizi,,
ia selalu memperhatikan kesehatanku,,,

ibu....
aku akan selalu sayang padamu..
aku akan membalas semua pengorbananmu,,
walaupun pengorbananmu tak kan pernah terbalaskan oleh apa yang bisa ku berikan,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar